Wirausaha Indonesia, Resolusi Baru Ekonomi Indonesia, Wirausaha Mandiri, Religius, Nasionalis. Mendirikan Lembaga Keuangan Wirausaha, Membina, Bekerjasama dan Konsolidasi Wirausaha Baru (Direktori Wirausaha), Membangun Database dan memasarkan Produk Wirausaha Indonesia ( Direktori Produk ) Membina dan Membangun Jaringan MediaOnline (Direktori MediaOnline), Melaksanakan Pelatihan, Diklat, seminar, Kerjasama Sekolah-Sekolah, Pondok Pesantren, dalam rangka membangun Sumberdaya Wirausaha Indonesia Revolusioner, Mandiri, Religius, nasionalis, Menuju Tantanan Ekonomi Indonesia yang berkeadilan Sosial kembali kepada amanat Undang-Undang Dasar 1945.

Direktori MediaOnline, Media Promosi dan Jual Beli Produk Wirausaha Indonesia, Independen, Jaringan 548 (Direktor MediaOnline) Media Online, Kabupaten (415), Kabupaten administrasi (1), Kota (93), dan Kota Administrasi (5) dan 34 dan Propinsi Seluruh.

Direktori Wirausaha adalah database Wirausaha Indonesia, “Resolusi Baru Ekonomi Indonesia” Wirausaha Revolusioner, Mandiri Religius, Nasionalis”

Direktori Produk Database Produk Wirausaha Indonesia.

Recapital Wirausaha adalah Lembaga Keuangan berbadan hukum koperasi, kehadiran Recapital Wirausaha Indonesia di harapkan mampu membantu Anggota dan masyarakat Pada Umumnya.

Setiap anggota Recapital Wirausaha Indonesia, mendapatkan Asuransi Takaful Indonesia.

Dana yang di himpun Recapital Wirausaha Indonesia disimpan bank,  Pengelolaanya di bawah Pembinaan salah satu Bank BUMN dan Kementrian UMKM dan Koperasi Republik Indonesia.

Tabungan Wirausaha adalah simpanan yang dapat disetor dan ditarik setiap saat.

Persyaratan :

Usaha Perorangan 1. Copy KTP 2. Copy NPWP 3. Copy NIB

Badan Hukum 1. Copy KTP Pengurus 2. Copy Akte Notaris dan SK Kemenkumham 3. Copy NPWP Badan Hukum 4. Copy NIB Badan Hukum

Dana yang di himpun Recapital Wirausaha Indonesia disimpan bank,  Pengelolaanya di bawah Pembinaan salah satu Bank BUMN dan Kementrian UMKM dan Koperasi Republik Indonesia.

Institute Wirausaha, Resolusi Baru Ekonomi Indonesia, Wirausaha Revolusioner, Mandiri, Religius, Nasionalis. Pesantren Wirausaha Indonesia Melaksanakan Pendidikan, Pelatihan, Training, Kursus, Diklat, Seminar, kerjasama sekolah, kerjasama Pesantren,  Pendampingan Wirausaha, Mendirikan Pesantren Wirausaha Indonesia dan Membentuk Jaringan Pesantren Wirausaha Indonesia.

×